oleh

Meriahkan HUT RI ke-77 Bapak-Bapak lomba Futsal Pakai Baju Daster

Gerbangrepublik.com ( Pesawaran) – Memeriahkan HUT RI ke-77 bapak-bapak di dusun dua desa Sukaraja kecamatan Gedong Tataan berlomba main futsal menggunakan pakaian baju daster, Sabtu (13/8/2022) sore.

Aksi para pria dilapangan itu mengundang tawa dari para penonton yang rata-rata dari kalangan wanita.ditambah lagi tingkah yang lucu ditunjukkan para peserta dengan merebut bola sambil menari.

Sementara itu puji selaku ketua RT mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.pada sore ini pertandingan futsal antar warga RT 2 dusun Sukaraja 2 Desa Sukaraja kecamatan Gedong Tataan menggunakan baju daster.

“Jadi futsalnya biar meriah,penonton juga terhibur,”ucap puji

Sementara itu Ismiasih salah satu penonton Futsal daster yang diwawancarai gerbangrepublik.com mengatakan, pertandingan futsal daster tersebut sangat lucu dan menghibur warga masyarakat.

Baca Juga:  TP PKK Pesisir Barat Studi Tiru Penanganan Stunting Ke Kabupaten Lampung Selatan

“Melihat Bapak-Bapak menggunakan daster saja penonton sudah mulai tertawa, ditambah pula cara mereka merebut bola dengan menggunakan daster,”ujarnya.

Menurut dia,ini cara yang berbeda dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan cukup menghibur sekaligus mengelikan.

“Coba saja liat bapak-bapak Pakai daster,lalu merebut bola dalam pertandingan futsal.tentu ini sangat lucu dan mengundang tawa semua penonton,” pungkasnya.(Ageng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.