oleh

Warga Antutias Ikuti Jalan Sehat di Kecamatan Gedong Tataan

Gerbangrepublik.com ( Pesawaran) – Bertempat dimusium transmigrasi desa Bagelen kecamatan Gedong Tataan ratusan orang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang digelar pemerintah kecamatan Gedong Tataan dalam rangka memperingati HUT RI ke -77, Sabtu(13/8/2022).

Camat Gedong Tataan Syukur menjelaskan,dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia pihaknya mengelar berbagai kegiatan.beberapa kegiatan tersebut,menurut syukur,berupa perlombaan unik yang dilakukan sejumlah desa di kecamatan Gedong Tataan.

“Kita sudah melewati dua tahun masa pandemi yang mana kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan itu boleh dikatakan tidak ada selama dua tahun kemarin, di mana upacara 17 Agustus hanya di lakukan terbatas.tahun ini, kondisi sudah mulai pulih, baik secara ekonomi maupun dari covid-19.karenanya harus kita syukuri dan gunakan momentum peringatan HUT ke-17 RI ini untuk menumbuhkan jiwa patriotisme,”kata syukur, dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat.

Baca Juga:  Kain Sulam Jelujur Khas Pesawaran Lampung Dipamerkan Di Dubai

Menurutnya,karena dalam dua tahun terakhir mengalami masa pandemi yang sama sekali tidak ada kegiatan,maka saat ini dirinya ingin di kecamatan Gedong Tataan ada gebrakan.

Diakui Syukur, suksesnya kegiatan peringatan HUT ke-77 RI itu tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dari semua,mulai Muspika,Abdesi kecamatan,dan para UPT.

“Kegiatan jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tidak hanya diikuti para pegawai negri dan pemdes tetapi juga seluruh lapisan masyarakat kecamatan Gedong Tataan,”ujarnya.

Iya bersyukur antusias dari warga kecamatan Gedong Tataan mengikuti acara jalan Sehat tersebut sangat besar.terbukti kegiatan hari ini ada ribuan warga yang mengikuti kegiatan tersebut, pungkasnya.(Ageng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.