oleh

Wabup Pringsewu Bina Apel Di Kantor Camat Gadingrejo

GR (GADINGREJO) – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (23/3/20).

Pada kesempatan tersebut, wabup juga bertindak sebagai pembina apel di halaman kantor kecamatan setempat. Kepada Camat Gadingrejo Yuli Susapto dan seluruh aparat Kecamatan Gadingrejo, Wabup Pringsewu berharap setiap aparat dapat bekerja melaksanakan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab.

Menurut Fauzi, sebagai aparat, sudah semestinya dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta memprioritaskan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan.

Terkait wabah Covid-19 dan DBD, Wabup Pringsewu meminta seluruh aparat dan masyarakat dapat menjaga diri dengan menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat. (*)

Wabup Pringsewu Pantau Geber PSN 2020 di Kecamatan Gadingrejo

GD.REJO – Gerakan Bersama Rakyat Pemberantasan Sarang Nyamuk (Geber PSN) Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 dalam rangka mencegah serta meminimalisir penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti telah dimulai sejak Jumat (20/3/20) lalu secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Pringsewu.

Di Kecamatan Gadingrejo, Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA beserta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, camat dan uspika memantau langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh para petugas PSN dan kader jumantik serta masyarakat di Pekon Kediri, Senin (23/3/20).

Wabup Pringsewu meminta masyarakat agar selalu waspada dan dapat melakukan kegiatan bersih-bersih secara bergotong royong dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran penyakit DBD, serta melakukan 3M Plus, yakni dengan menguras tempat-tempat penampungan air, menutup rapat tempat penampungan air, memanfaatkan dan mendaur ulang barang bekas, serta plusnya adalah mencegah perkembangbiakan nyamuk, dengan memelihara ikan pemakan jentik nyamuk, menggunakan obat anti nyamuk, memasang kasa pada ventilasi, tidak menggantung pakaian dalam kamar, serta menaburkan bubuk larvasida pada penampungan.”Mari kita lindungi diri kita dan keluarga kita dari DBD. Dengan kebersamaan, kita yakin bisa mencegah dan menanggulangi agar masyarakat bisa terhindar dari DBD,” katanya. (*/ Protokol & Komunikasi Pimp. Kabupaten Pringsewu / ∆nt∅ⁿ Hapsa®a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed