oleh

UNBK di SMPN 2 Purbolinggo Di Ikuti 190 Murid

GERBANGREPUBLIK.COM (PURBOLINGGO) —  Hari ke Dua Ujian Nasional. Berbasis Komputer(UNBK) di SMPN 2 Purbolinggo berlangsung tertib dan aman(24/04/18).

Meskipun dengan fasilitas masih minim namun tidak mengurangi Animo Murid – murid untuk tetap antusias dan bersemangat dalam mengerjakan Setiap Soal.

Perlu di ketahui bahwa ini untuk pertama kalinya SMPN 2 Purbolinggo menyelenggarakan UNBK secara mandiri di sekolah sendiri,sebelumnya Mereka(SMPN2) melaksanakan UNBK di SMK Ma’arif purbolinggo.

TOMO Spd selaku kepala Sekolah SMPN 2 saat di temui kepada Jurnalis GebangRepublik.com mengatakan” Secara Keseluruhan Anak – anak murid,Panitia beserta Pengawas telah Siap dalam menghadapi UNBK ini”

 “190 pelajar semuanya bisa ikut ujian tanpa  satupun yang Absen,sebelumnya memang Mereka sudah di beri arahan agar belajar tetap jaga kesehatan dan Berdoa tentunya” Tambah Pak Tomo.

“Saya sendiri sudah 3 hari ini minap di sekolah untuk menjaga hal – hal yang tak di inginkan agar UNBK berjalan Sesuai Harapan Kita”ujarnya mengakhiri.(KEMAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed