oleh

Tutup posko Banjir, Dang Ike – Dokter Zam Lakukan Pengobatan Gratis

GR (Bandarlampung) – Selama tiga hari Dokter Zam Zanariah bersama dengan tim relawan Rumah Juang Sehat membuka posko bantuan dan dapur umum di lokasi banjir bandang Teluk Betung Bandarlampung. Kegiatan ini ditutup dengan Kegiatan bakti sosial ( baksos) pengobatan gratis bagi warga terdampak bencana alam tersebut, Sabtu (4/4/2020).
Kegiatan ini dipusatkan di sebuah lokasi yang paling parah terdampak banjir, yakni Dusun Umbul Kunci Kelurahan Keteguhan, Telukbetung.
Pengobatan ini mendapat tanggapan yang positif dari warga yang terdampak banjir.
Terbukti puluhan warga yang didominasi ibu –ibu rela antri untuk melakukan dan bertemu Dokter Zam.

Satu persatu dengan sabar dan sifat keibuan Dokter Zam melayani para pasien tersebut. Mulai dari yang luka ringan hingga sakit hipertensi.
Menurut dokter Zam, baksos ini adalah bentuk kepedulian untuk sesama. ” Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang sedang tertimpa musibah. Semoga dengan pengobatan gratis ini, warga korban banjir yang sakit bisa sehat kembali,” pungkas dokter ramah yang bisa disapa kanjeng ini.

Pada baksos ini Dokter Zam juga menyertakan seorang calon dokter muda dan apoteker. Sementara itu dari tim rwrelaw Rumah Juang Sehat, tampak hadir ketua relawan Taufik, wakil ketua Aang dan koordinator tim. Mak-mak Rita Novita Amelia, A.Kom.
Dan disertai jajaran pengurus Relawan Rumah Joeang Sehat lainnta.
Baksos pengobatan gratis ini merupakan rangakaian kegiatan dapur umum dan posko bantuan korban banjir dari tim Ike Edwin dan Dokter Zam (IKAM). (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed