oleh

Horison Hotel, Tawarkan Kamar Kerja Nyaman dan Menu Lezat Siap Antar

GR (Lampung) – Ditengah terbatas nya aktivitas kerja karena virus Covid-19, Hotel Horison Lampung menawarkan kemudahan bagi customer yang hendak menjalankan aktivitas kerjanya melalui Horison

Horison memberikan Promo Kamar bagi customer, sehingga dapat menjalankan aktivitas kerja melalui Hotel dengan nyaman

Untuk promo kamar yakni “Work From Horison” dimana anda bisa menginap di Hotel Horison Lampung dengan harga Rp 374.000, bisa early check-in 10 AM dan late check-out hingga 3 PM , harga tersebut belum termasuk sarapan pagi namun fasilitas lainnya tetap sama seperti biasanya.

Bagi yang ingin memesan kamar tersebut bisa langsung datang ke Hotel Horison Lampung atau reservasi via telepon ke nomor 0721-8030-515.

Selain kamar, Hotel Horison juga menawarkan Santan Restaurant Delivery Service, yaitu menu makanan yang dapat dipesan dan diantar di rumah

Untuk promo pada Santan restaurant, pihak Horison menyediakan beberapa varian menu untuk tetap ceriakan hari bersantai dan bekerja dirumah.

Promo yang disediakan Hotel Horison Lampung yakni “Santan Restaurant Delivery Service”, Santan restaurant tetap menyediakan varian menu lezat yang higienis untuk dapat diantar langsung kerumah customer.

Beberapa pilihan menu tersebut yakni, Fruit Salad, Nasi Goreng Horison, Ayam Taliwang, Tornadoes Sumatera, Sup Buntut, Pasta Al’aglio Honje Duck with Sambal Matah, Nasi Goreng Iga Cabe Rawit, Club Sandwich.

Mulai dari harga Rp 35.000,-net hingga Rp 80.000,- net. Untuk biaya pengantaran hanya Rp 5.000,- per-5 kilometer hanya untuk wilayah Bandar Lampung.

Untuk pemesanan bisa langsung ke nomor whatsapp 0821-8021-7902.

Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini dalam press release yang diterima, Selasa (24/03/2020) mengatakan promo pada periode saat ini yang berlangsung di Hotel Horison Lampung hanya 2 promo tersebut

“Work From Home dan Santan Restaurant Delivery Service” untuk Express Lunch, Dimsum Street, Seafood Island saat ini masih di close,” ujarnya. (Rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed