oleh

Pintu Keluar Dan Masuk Pringsewu Diawasi Secara Ketat

GR (PRINGSEWU) – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Pringsewu, pemerintah setempat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan sterilisasi di sejumlah titik. Salah satu titik yang mendapat pengawasan ketat adalah Terminal Gadingrejo Pringsewu sebagai salah satu pintu keluar masuk Pringsewu.

Setiap penumpang angkutan umum yang berasal dari luar kota, baik antarkota dalam provinsi, antarprovinsi, travel maupun pariwisata diperiksa kesehatannya, serta diukur suhu tubuh dan disterilkan dengan menggunakan antiseptik.

Salah satunya adalah rombongan para santri dari Lirboyo, Jawa Timur yang pulang kampung ke Pringsewu dan sekitarnya yang juga tak luput dari pemeriksaan di Terminal Gadingrejo Pringsewu, Kamis (2/4/20).

Bahkan, Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri dan anggota DPRD Pringsewu Sudiyono beserta anggota tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ikut melakukan pemantauan sekaligus pengarahan.

Bahkan, para santri inipun diajaknya bersenam dan berjemur di bawah terik matahari pagi, sebagai salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Corona.

Wakil Bupati Pringsewu mengingatkan seluruh santri yang baru pulang, agar segera melapor ke pamong setempat dan mengisolasi diri di rumah masing-masing selama 14 hari semenjak kedatangan. (*/ Ant.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed