oleh

Kebakaran Rumah Warga Di Tubaba, Saat Penghuni Tak Dirumah

GR (Tulang Bawang Barat) – Kebakaran rumah milik Yanto warga Suku 05 RT 01 Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) Kecamatan Tulang Bawang Tengah, saat peristiwa terjadi ternyata pemilik rumah sedang tidak berada dirumah, akibatnya rumah ludes terbakar hingga rata dengan tanah.

Dikatakan Supriyanto, Kepalo Tiyuh setempat,membenarkan insiden kebakaran tersebut terjadi pada selasa (2/2/2022) sekira pukul 16.00.WIB saat pemilik rumah sedang pergi Kerumah saudaranya

” Rumah yang kebakaran itu milik warga saya atas nama yanto Kondisi rumah kosong tidak ada penghuninya di tinggal pemilik rumah sedang pergi ke rumah saudaranya,”ungkapnya.

Lebih lanjut Supriyanto, menjelaskan di lokasi kejadian sempat pihak keluraga dan masyarakat sekitar marah-marah menghadang mobil armada pemadam kebakaran milik damkar pemkab tubaba yang terlambat datang ke tempat kejadian perkara ( TKP).

Baca Juga:  TP PKK Pesisir Barat Studi Tiru Penanganan Stunting Ke Kabupaten Lampung Selatan

Lebih lanjut Supriyanto menambahkan, musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa ,namun ditafsir kerugian korban bisa mencapai ratusan juta rupiah. Sementara
pihak polri dan TNI sudah tiba dilokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

” Peristiwa kebakaran hanya kerugian material tidak ada korban jiwa akibat kebakaran, ” Ujar Kades tidak ada korban jiwa. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.