oleh

Kabupaten Pesawaran, Lima Kecamatan Jadi Prioritas Penyemprotan Disinfektan

GR (Pesawaran) – Ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan Corona atau covid -19 Kabupaten Pesawaran Mustari, timnya melakukan penyemprotan Disinfektan pada sejumlah fasilitas umum secara serempak di 11 kecamatan pada sejak Kamis (26/03/2020) hingga Sabtu lusa.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan pada fasilitas umum seperti masjid, mushola, sekolah, dan jalan-jalan utama,” ungkap Mustari.

Lebih lanjut masih ujar Mustari, Lima Kecamatan yang menjadi fokus penyemprotan Disinfektan guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) diantaranya Kecamatan Gedongtataan, Negeri Katon, Teluk Pandan, Kedondong dan Waykhilau.

Selain itu, imbuh Mustari, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran juga akan membagikan masker kepada masyarakat, jika masker sudah tersedia pihaknya akan segera membagikan ke masyarakat.

Sedangkan petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Kabupaten Pesawaran yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Pol PP, Satker terkait, Ormas, Sekolah, para guru dan paramedis, serta para stakeholder, para camat, kepala desa serempak melawan virus corona.

“Seluruh elemen bergerak melawan corona. Kami berharap virus corona minggir dari bumi pertiwi, khusus nya bumi Pesawaran. Kita siap untuk selamat, kenali bahayanya kurangi resikonya. Salam Tangguh, Bravo,” tutup Mustari. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed