oleh

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad Tinjau Pelaksaan UKBK

GR (Tulangbawang Barat) – Bupati Tubaba bersama dengan jajarannya melakukan peninjauan langsung di SMPN 1 Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang barat. Senin (23/4/2018).

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) khususnya di daerah Kabupaten Tulangbawang Barat ini masih banyak kendala yang di alami terutama masalah jaringan internet,ini terlihat dari banyaknya server yang tidak terkoneksi dengan pusat atau masih offline.sehingga memakan waktu yang cukup lama.

Namun meskipun demikian tak menyurutkan  semangat bagi para peserta ujian.

Bupati yang datang bersama rombongan di dampingi oleh Ketua DPRD Tubaba Busroni, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Kepala Dinas Pendidikan Amrullah dan jajarannya.

Jumlah peserta yang ikut pada pelaksanaan ujian di sekolah 227 siswa, sedangkan pelaksanaannya di bagi menjadi tiga sesi.pertama pada pukul 7.30 – 09.30,kedua pukul 10.30 – 12.30, dan sesi tiga pada pukul 14.00 – 16.00.

Kadis Pendidikan Tubaba Amrullah menjelaskan,peserta ujian di daerah Kabupaten Tulangbawang Barat baik itu UNBK ataupun secara manual berjumlah 4.057 siswa.” Kami berharap semuanya lancar hingga akhir pelaksanaanya nanti, baik servernya maupun listriknya.” Ujarnya

Karena pelaksanaan UNBK ini yang paling utama selain dari kelengkapan peralatannya,yakni jaringan dan listrik itu menjadi faktor utama.karena meskipun semuanya memadai kalau listriknya mati tentunya akan mempengaruhi.namun kita sudah berkoordinasi dengan pihak PLN setempat.mudah-mudahan saja pelaksanaan ujian berjalan maksimal dan sukses.” Harapnya (Joni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed