oleh

Antisipasi Covid-19, Pemda Lampung Timur Siapkan Gedung Islamic & GOR Untuk Isolasi

 

GR (LAMPUNG TIMUR)  – Zaiful Bokhari beserta jajaran tinjau Gedung Olahraga (GOR) Lampung Timur tempat lokasi yang akan digunakan sebagai isolasi penanganan virus covid -19, Jumat (03/04/2020).

Hal itu dilakukan Zaiful Bokhari beserta jajaran usai melakukan video conference rapat koordinasi penyampaian arahan Gubernur Lampung dengan bupati atau walikota se
-Provinsi Lampung tentang penanganan Corona Virus Disease (Covid 19) di Aula Atas Sekdakab Lampung Timur.

Dalam peninjauan tersebut Zaiful tidak sendiri, hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh,
Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Kepala RSUD Sukadana, Dr. Wayan Widyana, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto.

Usai meninjau lokasi Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Timur jika nantinya terdapat warga yang harus diisolasi.

“Menindaklanjuti hasil rapat tadi dengan pak gubernur bahwa Pemerintah Lampung Timur beserta Forkopimda melakukan peninjauan terkait dengan tempat yang nantinya akan digunakan sebagai tempat isolasi, disini Lampung Timur sudah menyiapkan yang mana kita sudah ada Islamic Center yang akan segera kita benahi dan juga ada GOR yang sudah dilakukan peninjauan oleh Forkopimda dan alhamdulillah semuanya sudah bisa kita pastikan kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik nantinya kepada warga masyarakat kita yang kalau-kalau ada yang perlu dilakukan perawatan isolasi”, Ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut.

Selanjutnya, tak hanya meninjau lokasi gedung, Zaiful beserta jajaran juga meninjau lokasi areal yang berada di belakang Islamic maupun GOR yang mana hal itu dilakukan sebagai bentuk persiapan jika ada kebutuhan mendesak.

“Yang kedua kita juga telah meninjau lokasi areal di belakang karena lahan kita cukup luas jika ada kebutuhan-kebutuhan mendesak kita sudah persiapkan, InsyaAllah mudah-mudahan untuk Lampung Timur semuanya nya bisa kita selesaikan dengan baik”.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya zaiful mengharapkan doa restu masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan Lampung Timur dijauhkan dari virus Covid 19.

“Tentunya kita mengharapkan doa restu warga masyarakat agar semua masyarakat kita di Lampung Timur ini diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah dan dijauhkan dari dari segala virus Covid 19 ini”, pungkas orang nomor satu di Lampung Timur tersebut. (ADV /Kominfo/KMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed