Phantom Lampung Jalin Silaturahmi Di Pantai Bagus Kalianda

oleh

GR (Lampung Selatan) — Ada hal yang berbeda di panatai Bagus Kalianda Lampung Selatan Ahad (14/4/19).

deretan mobil Phanter terparkir rapih dan tertata di tempat parkir yang telah di siapkan oleh pengelola Pantai, ternyata sedang berlangsung Kopdarwis (Kopi Darat Wisata) oleh Phanter Owner Comunity ( Phantom ) Chapter Lampung.

Dihadiri semua member yang ada di Kabupaten Kota di provinsi Lampung
seperti, Lampung timur, Metro, Lampung tengah, Lampung Utara, Tanggamus, Tulang Bawang Barat dan Lampung Selatan yang menjadi Tuan rumah serta tamu undangan dari Komunitas Panther lampung ( KPL ).

Ketua Phantom Chapter Lampung Om Basyuni menjelaskan bahwa ini merupakan agenda rutin Phantom untuk memperat tali silaturahmi sesama member juga peduli terhadap lingkungan pantai yang ada di Kalianda.

“Selain Kongkow-kongkow bareng kita juga mengadakan kegiatan bhati sosial dengan bersih – bersih dan memberikan bantuan beberapa kotak sampah yang langsung kami serahkan kepada petugas pantai”ujarnya.

“Selain berwisata dengan keluarga phantom Chapter Lampung ikut serta mempromosikan pariwisata yang ada di Lampung”tambah Basyuni.

Di tempat yang sama petugas kebersihan pantai sangat mengapresiasi kegiatan baksos Phantom yang peduli terhadap lingkungan pantai.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Phantom untuk peduli terhadap lingkungan pantai, semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh untuk Komunitas lainnya”kata pak Rustam petugas pantai yang menerima bantuan kotak sampah.

Selanjutnya bagi yang ingin bergabung dengan dengan Phantom silahkan menghubungi Pengurus Phantom Lampung dengan Membuka Akun Facebook “Phantom Chapter Lampung” atau WA di 082176149322.(Kemas)