Kembali Pimpin Lampung Utara, H. Agung Syukuran Dirumah Dinas

oleh

GR (LAMPUNG UTARA) – Bupati dan wakil Bupati Lampung Utara terpilih, H.Agung Ilmu Mangkunegara dan H. Budi Utomo, melakukan tasyakuran pesta rakyat di halaman Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Selasa (26/03/19) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Syukuran tersebut dilakukan usai keduanya dilantik Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo di Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung, kemarin Senin (25/03/19).

Dalam tasyakuran tersebut. Hadir penceramah kondang dari Ustad Kirun, forum Prokofinda Pemkab Lampung Utara, pimpinan partai politik, para Relawan dan timses pemenangan ABDI II Slogan Pesta Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Terimakasih kepada yang bersedia hadir di acara tasyakuran pesta rakyat, bukan bermaksud poya poya atau hura hura, ini wujud rasa syukur kita bersama,” kata Agung saat sambutan.

Selain para pejabat Pemkab yang hadir, sejumlah tokoh di Lampung Utara juga datang.

Perwakilan ormas dan organisasi kepemudaan, serta masyarakat secara umum juga ikut datang menyaksikan ekspresi bahagia dari Bupati dan wakil Bupati terpilih.

“Kepada semua tamu undangan yang tidak bisa saya sebut satu persatu saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya,” ucap Bupati Lampung Utara dua periode.(Ayi)