Bupati Pringsewu Buka Musrenbang Di Pagelaran, Asisten 1 Di Gadingrejo, Staf Ahli Di Ambarawa

oleh

GR (PRINGSEWU) – Bupati Pringsewu H.Sujadi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagelaran di gedung serbaguna kecamatan setempat, Kamis (14/2/19).

Musrenbang dihadiri sejumlah kepala OPD, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dapil Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas, Danramil dan Kapolsek Pagelaran, para kepala UPT, serta para kepala pekon se Kecamatan Pagelaran.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Romzi, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan dan Camat Pagelaran Bahrudin, saat menyampaikan kata sambutan mengatakan musrenbang merupakan salah satu tahapan dari proses perencanaan pembangunan daerah, juga menjadi wahana untuk menampung dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan pembangunan. Selain itu, bupati juga meminta seluruh pemangku kepentingan menerapkan prinsip 100-0-100, yakni 100% dalam perencanaan program, 0% tingkat kesalahan, dan 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.

Sementara itu, kegiatan musrenbang juga digelar di Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Ambarawa.
.
Di Kecamatan Gadingrejo, digelar di GSG setempat, dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya didampingi Kadis PMP Malian Ayub, Sekcam Gadingrejo Lekat Attorik beserta Danramil dan Kapolsek setempat. Turut menghadiri musrenbang, sejumlah kepala OPD, anggota DPRD dapil setempat, kepala UPT, serta para kepala pekon se Kecamatan Gadingrejo.
.
Sedangkan musrenbang Kecamatan Ambarawa digelar di Balai Pekon Ambarawa Barat, dibuka oleh Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang SDM Zulfuad Zahari, didampingi Camat Ambarawa Yuli dan Kapolsubsektor Ambarawa serta Danramil setempat. Sejumlah perwakilan OPD dan kepala UPT serta para kepala pekon se Kecamatan Ambarawa juga hadir di kegiatan tersebut.
(© Sub Bagian Publikasi – Humas Kabupaten Pringsewu / Anton Hapsara)