Kolaborasi, Yubi Lampung – IIB Darmajaya Gelar Pengenalan Framework Formula

oleh

GR (Bandar Lampung) – Yukbisnis (Yubi) Lampung berkolaborasi dengan Inkubator Bisnis dan Teknologi (Inkubitek) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pengenalan framework Formula pada Sabtu, 16 Februari 2019.

Materi akan disampaikan langsung oleh Owner Zanana Chips, Gazan Azka G. Acara yang dihelat dalam Kopdar Regional Lampung ini menargetkan 75 peserta.
Adapun bagi peserta dapat mendaftarkan diri dengan transfer 100k ke rekening BCA 8905363588 an. Nia Arnila. Untuk informasi dan konfirmasi transfer menghubungi Nia (WA) 082269851691.

Koordinator Yubi Lampung, Ahmad Iqbal Syarib mengatakan Yukbisnis merupakan startup yang didirikan sejak tahun 2012. “Kita berkolaborasi dengan IIB Darmajaya karena sama-sama ingin memajukan wirausaha di Lampung,” ungkapnya.
Pemilik Granny Nest Cafe ini menargetkan sebanyak 75 peserta yang akan datang. “Sudah 30 terdaftar,” ucapnya.

Iqbal biasa ia disapa menerangkan pengenalan framework formula sangat penting bagi wirausaha. “Sangat penting framework formula karena sudah terstruktur dan berkurikulum. Memudahkan para pelaku UKM untuk mempelajarinya,” bebernya.

Sementara, Kepala Bagian Inkubitek dan Career Center IIB Darmajaya Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M mengatakan bersama Yubi Lampung kolaborasi untuk mencetak wirausaha muda di Lampung. “Dengan tujuan yang sama untuk mencetak wirausaha-wirausaha muda di Lampung kita gelar pengenalan framework formula dalam Kopdar Regional Lampung mereka,” ungkapnya.

Masih kata dia, IIB Darmajaya yang fokus dalam technopreneur juga sejalan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yubi Lampung. “Ini juga dapat menambah pemahaman mahasiswa/i yang ikut dalam kelas technopreneur. Mereka langsung melihat langkah-langkah dalam bisnis terutama startup karena Yubi juga merupakan toko online yang menjual produk lokal berbeda dengan yang lainnya,” tuturnya (*)